Al Haris: Marhaban Ramadhan, Hiasilah dengan Amal Kebajikan

Soal Kapan Pelantikan Gubernur Jambi
Gubernur Jambi Terpilih, Al Haris.Foto: Jambiseru.com

Jambi Seru – Bupati Merangin Al Haris, menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H/2021 M kepada umat muslim se-Provinsi Jambi.

Al Haris juga mengajak agar semua masyarakat Jambi yang melaksanakan ibadah puasa, mengerjakannya dengan ikhlas karena Allah SWT dan menyebar kebaikan kepada sesama.

“Mari kita laksanakan puasa Ramadhan sambil memetik hikmah di bulan yang penuh ampunan ini. Hiasilah dengan amal kebajikan, mudah-mudahan kita mendapat ridho Allah,” ungkap Al Haris di akun instagram pribadinya @alharismrg23.

Bacaan Lainnya

Kepada media, Al Haris juga mendoakan agar seluruh umat muslim yang mengerjakan ibadah puasa, bisa melaluinya dengan penuh kekhusukan dengan tetap menjaga kerukunan umat beragama.

“Kita ini sama di mata Allah. Jadi hargailah sesama kita, baik yang melaksanakan puasa maupun keluarga kita yang tidak melaksanakan puasa. Semoga Allah menerima semua ibadah kita di bulan suci ini,” tambahnya.

Al Haris juga mengimbau agar pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 H kali ini, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Tetap pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kebersihan. Dan jangan lupa, mari sama-sama kita berdoa agar Allah mengangkat pandemi ini dari negeri kita tercinta,” tutupnya. (*)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : PSU Pilgub Jambi Haris-Sani Menang 43,8 Persen, Versi Survei Putin

Pos terkait